Sabtu, 24 April 2010

salutku buat perempuan

Kalimat Ardy Bakrie dalam sebuah tayangan televisi terus tergiang di telinga saya..bahwa ..."pekerjaan ibu rumah tangga itu gak gampang"..saat dirinya menjelaskan aktivitas baru si cantik Nia Ramadhani setelah berumah tangga. Saya sangat menghargai jawaban itu.

Salut pada perempuan Indonesia yang memilih berkarier maksimal di kantor sekaligus berhasil mengelola rumah tangganya dengan baik. Karena bukan hal mudah tentunya, saat perempuan pekerja kantoran harus membagi konsentrasi antara memenuhi target yang harus tercapai di kerjaan vs memikirkan keluarga yang sedang sakit,misalnya, sekaligus mencari solusi jarak jauh untuk itu.
Bersyukur apabila Anda termasuk dalam perempuan pekerja, yang memiliki PRT andal, atau dapat memasukkan bayi Anda di Day Care yang terpercaya, karena semua ini pasti mengurangi beban di pundak Anda sebagai perempuan sekaligus ratu rumah tangga.

Saya turut berterimakasih atas apresiasi masyarakat sekarang tentang profesi ibu rumah tangga yang tidak bisa lagi dianggap 'konco wingking' saja. Bagaimana pun akhirnya, harus diakui bahwa untuk menciptakan rumah tangga yang ideal memang membutuhkan konsentrasi penuh juga dalam management nya. Dan banyak ibu yang memilih berjuang di area ini. Salut untuk ibu rumah tangga murni-yang telah berhasil mengantar putra putrinya ke gerbang kemandirian dan kesuksesan.

Senangnya, di kehidupan modern saat ini terbuka peluang bagi ibu rumah tangga murni untuk tetap bisa mengembangkan diri, berbisnis oline-tanpa meninggalkan tugas utamanya.

Maju terus perempuan Indonesia, dimanapun kita ditempatkan..:)

Tidak ada komentar: